Minggu, 18 Maret 2012

Vettel: Selamat Bagi McLaren dan Button

 MELBOURNE – Sebastian Vettel mengakui finis kedua di GP Australia merupakan hasil paling maksimal yang bisa diperoleh mobil RB8 miliknya. Vettel sadar di seri pertama ini mobilnya masih perlu banyak perbaikan.

Juara dunia dua kali (2010 & 2011) ini secara mengejutkan hanya menempati posisi keenam pada start. Vettel bahkan berada di belakang rekan setimnya Mark Webber yang menduduki peringkat kelima.

Sekalipun mencatat hasil yang buruk di sesi kualifikasi, tetapi Vettel tampil cukup bagus saat lomba. Vettel mampu memperbaiki peringkatnya empat tingkat lebih baik untuk mengakhiri lomba di peringkat kedua.

“Selamat bagi McLaren dan Jenson. Dia berkendara secara fantastis. Dia tidak terkalahkan hari ini tapi saya cukup puas bisa menempati posisi kedua,” kata Vettel dalam konferensi pers seusai lomba seperti dikutip dari Autosport, Minggu (18/3/2012).

“Banyak orang tidak yang tidak menyangka setelah apa yang terjadi kemarin,” ungkap Vettel.

“Ini merupakan lomba yang positif bagi kami karena kami tahu ini akan menjadi balapan yang sulit. Jadi bisa keluar sebagai yang tercepat kedua dengan poin yang cukup banyak merupakan hal yang penting,” tandas Vettel.

“Mobil ini memiliki banyak potensi. Sekarang kami harus mencari tahu masalah yang kami hadapi dan di lomba selanjutnya kami akan membuat mereka lebih kesulitan lagi,” janji pembalap asal Jerman berusia 24 tahun ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.