Selasa, 06 Maret 2012

Red Bull: Vettel Belum Maksimal

MILTON KEYNES – Penampilan Sebastian Vettel dalam beberapa tes di Formula One (F1) memang belum meyakinkan. Namun, tim Red Bull menilai performa Vettel belum maksimal.

Penampilan Vettel, yang berhasil menjadi pembalap termuda meraih trofi juara dunia sebanyak dua kali pada musim 2011, dalam beberapa tes terakhir di F1 memang belum meyakinkan.

Vettel sendiri berambisi meraih trofi ketiga secara beruntun. Pembalap andalan Red Bull itu ingin menyamai prestasi mantan pembalap Juan Manuel Fangio dan Michael Schumacher, yang meraih tiga gelar juara beruntun.

Tim prinsipal Red Bull, Christian Horner mengatakan, Vettel mengaku merasa terhormat untuk bisa menyamai prestasi Fangio dan Schumi pada akhir musim ini. Namun, Horner sadar sang pembalap belum memperlihatkan performa terbaik.

“Vettel adalah pembalap yang rendah hati dan hampir tidak percaya, dan dia tidak percaya berada di perusahaan yang terkenal, dengan prestasi yang didapatnya di olahraga ini,” kata Horner dilansir dari Sky Sports, (6/3/2012).

“Vettel adalah seorang pembalap muda yang penuh ambisi, dia lapar meraih sukses dan saya rasa, Vettel akan merasa diuntungkan jika bergabung dengan grup yang elite,” sambung pria asal Austria tersebut.

“Dan anda lupa betapa mudanya usia Vettel, dia baru 24 tahun. Kita belum melihat yang terbaik darinya. Dia masih mengasah bakatnya sebagai pembalap dan saya rasa akan ada performa gemilang darinya beberapa tahun mendatang,” tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.