Selasa, 06 Maret 2012

Button Tidak Remehkan Ferrari

WOKING – Ferrari tidak berharap bisa termasuk dalam perebutan podium pada Formula One (F1) 2012. Meski demikian, Jenson Button mengaku sama sekali tidak akan meremehkan Ferrari.

Ya, Ferrari memang sama sekali tidak diunggulkan dalam perebutan gelar juara musim ini. Bahkan, kalangan menilai perebutan gelar juara akan diisi oleh Red Bull, McLaren dan juga Mercedes.

Kendati demikian, Button sama sekali tidak meremehkan Ferrari. Dengan sederet pengalaman, dan pembalap yang hebat, Button optimis tim asal Italia itu bisa keluar dari situasi yang tidak menguntungkan ini.

“Saya rasa Ferrari bisa menemukan cara untuk keluar dari situasi yang rumit ini, jika mereka memang berada dalam situasi ini,” ungkap Button sebagaimana dilansir dari Guardian, Selasa (6/3/2012).

“Kami semua memang mencoba beberapa hal baru pada awal tahun. Salah satu dari kami akan menemukan performa terbaiknya dan saya yakin tim lain, pada akhirnya juga akan bisa,” lanjutnya.

“Ferrari untuk sementara ini memang sedang tertinggal, tapi saya yakin mereka mampu mengejar ketertinggalan ini,” tandas pembalap kelahiran Inggris itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.