Sabtu, 31 Maret 2012

Massa: Situasi Ini Menyakitkan

Felipe Massa. (Foto: Reuters)
Felipe Massa. (Foto: Reuters)
MARANELLO – Felipe Massa mengaku kondisi sulit ini sangat menyakitkan. Namun, Massa meyakini bisa segera bangkit kembali dan membalikkan keadaan.

Massa terpaksa membatalkan rencana untuk kembali ke kampung halaman, setelah untuk kedua kalinya gagal mendapatkan angka di Formula One (F1) 2012. Kehadiran Massa untuk menganalisa apa yang terjadi pada dua laga sebelumnya.

Setelah melakukan pertemuan dengan race engineer Rob Smedley dan direktur teknik Pat Fry, Massa mengaku kecewa dengan situasinya saat ini. Namun, dia juga yakin dengan masa depannya di Ferrari.

“Saya memang sangat kecewa, tidak bisa menyembunyikan hal itu. Tidak mencetak angka dalam dua lomba memang menyakitkan sekali, tapi sudah saatnya untuk mengembalikan halaman,” kata Massa.

Penampilan buruk yang diperlihatkan Massa, membuat media masa memberitakan Ferrari akan menggantikan posisinya. Namun, pembalap asal Brasil itu optimis bisa bangkit dan mengembalikan keadaan untuk membayar kepercayaan Ferrari.

“Ini bukan pertama kali saya mengalami momen sulit seperti ini dan saya yakin semua akan berubah dalam waktu yang cepat. Namun, ini adalah momen yang mana saya harus melakukan terbaik. Sebab, saya ingin periode negatif ini berakhir,” lanjutnya..

“Saya ingin mengembalikan keadaan menjadi normal, ke situasi yang mana saya bisa menunjukkan bakat saya, yang selalu saya lakukan dan tim tahu saya bisa melakukannya,” tandas pembalap asal Brasil itu.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.