Sabtu, 31 Maret 2012

Karthikeyan: Vettel Seperti Bayi yang Menangis

Narain Karthikeyan (Foto: AP)
Narain Karthikeyan (Foto: AP)



SEPANG – Pembalap HRT Narain Karthikeyan terus melanjutkan perang kata-katanya dengan pembalap Red Bull Racing Sebastian Vettel pekan ini dengan menuding juara dunia dua kali itu bertindak seperti bayi menangis.

Vettel tampak masih marah akibat dua kali Karthikeyan menyenggol mobil driver asal Jerman itu di lintasan. Bahkan yang terakhir, pembalap asal India itu membuat ban belakang sebelah kanan Vettel pecah, dan memaksa sang juara bertahan masuk pit dan kehilangan posisi serta gagal meraih poin.

Pembalap berusia 24 tahun ini juga melampiaskan amarahnya dengan mengatakan Karthikeyan sebagai orang idiot. Bahkan yang terbaru, Vettel menyebut perilaku Karthikeyan seperti ‘mentimun’.

Tak terima, Karthikeyan pun langsung membalas lagi ejekan dari Vettel, kali ini dia menyatakan Vettel tidak profesional dan tak mampu mengatasi tekanan dengan status sebagai juara dunia.

“Untuk driver yang telah mencapai begitu banyak prestasi, dia mengalami frustrasi karena tekanan musim ini yang sulit baginya, sungguh memalukan,” ucap Karthikeyan seperti dilansir Scotsman, Jumat (30/3/2012).

“Tapi tentu saja, orang-orang tidak mengharapkan olahragawan profesional untuk menjadi seperti bayi menangis. Dia benar-benar tidak profesional," tegasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.