Sabtu, 31 Maret 2012

Karthikeyan: Vettel Lupakan Perselisihan


Narain Karthikeyan. (Foto: Reuters)
Narain Karthikeyan. (Foto: Reuters)

MADRID – Narain Karthikeyan meminta kepada Sebastian Vettel, untuk melupakan perselisihan yang terjadi setelah balapan di Grand Prix Malaysia, dua pekan lalu.

Seperti diketahui, Vettel dan Karthikeyan memang terlibat saling serang kata-kata pekan lalu. Insiden berawal ketika Karthikeyan menyenggol mobil Vettel sebanyak dua kali dalam balapan di Sirkuit Sepang.

Vettel tidak terima dengan insiden itu. Bintang Red Bull itu menyebut Karthikeyan seorang pembalap idiot. Sementara itu, Karthikeyan menyebut Vettel seperti seorang bayi yang sedang menangis.

Namun, Karthikeyan ingin Vettel melupakan insiden itu sebelum balapan di Grand Prix China. Kendati demikian, pembalap 35 tahun itu menegaskan dirinya tidak salah atas insiden yang terjadi di Malaysia itu.

“Saya terkejut dengan reaksi di media. Tapi, menurut saya semua orang harus tenang sekarang. Saya rasa kami harus mengatasi masalah ini dengan sikap yang dewasa dan melupakan masalah ini,” kata Karthikeyan,

“Tapi ini adalah keadaan yang luar biasa dan tidak ada yang bisa melakukan apa-apa untuk menghindarinya. Button juga pernah menyenggol saya dan mengatakan ini adalah insiden balapan. Jadi, tidak ada yang melakukan secara sengaja,” lanjutnya.

“Saya sangat menghormati gaya membalap Vettel. Saya ingin melupakan semua masalah ini sekarang dan fokus terhadap karier saya,” tandas pembalap Hispania Racing itu dikutip dari Autosport, Jumat (30/3/2012).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.