Sabtu, 31 Maret 2012

Button Mau Jadi Partner Alonso


Jenson Button. (Foto: Reuters)
Jenson Button. (Foto: Reuters)

WOKING – Jenson Button memang senang menjadi rekan setim Lewis Hamilton. Namun, Button berharap suatu saat bisa menjadi partner Fernando Alonso.

Kedua pembalap sama-sama pernah menjadi juara dunia. Button dan Alonso hanya berbeda satu tahun dalam melakukan debut di Formula One (F1). Button di tahun 2000, sedangkan Alonso 2001.

Namun, persaingan kedua pembalap tidak perlu diragukan. Button saat ini memperkuat McLaren dan Alonso berada di tim Ferrari. Tapi, Button mengeluarkan pernyataan yang sangat mengejutkan sekali. Button memiliki hasrat untuk bergabung dengan Ferrari.

“Hamilton adalah seorang pembalap yang sangar cepat, kita melihatnya setiap waktu dan sangat menyenangkan memiliki rekan setim seperti itu. Memang berat, tapi ini sebuah tantangan, yang mana saya suka,” kata Button.

“Namun jika Hamilton tidak berlaga di F1, contohnya, saya mengatakan akan menyenangkan memiliki Alonso menjadi rekan setim. Alonso adalah pembalap yang berbakat, dia adalah peraih dua gelar juara dunia, dia sangat cepat,” tambahnya.

“Apakah Alonso pembalap tercepat di olahraga ini? Mungkin tidak, dan mungkin dia akan mengatakan yang sama tentang saya. Tapi, Alonso adalah pembalap yang sangat cepat,” tandasnya dilansir daily mail, Jumat (30/3/2012).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.