Sabtu, 31 Maret 2012

Webber Siap Rebut Gelar Vettel

Mark Webber. (Foto: Reuters)
Mark Webber. (Foto: Reuters)

MILTON KEYNES – Mark Webber melemparkan perang urat syaraf kepada rekan setimnya Sebastian Vettel. Webber mengatakan siap merebut gelar juara dari tangan Vettel.

Ya, ajang pembuka Formula One (F1) akan berlangsung di Australia, 16 Maret mendatang. Vettel kembali dijagokan untuk meraih gelar juara untuk ketiga kalinya secara beruntun.

Pada tahun lalu, kehebatan Vettel sebagai pembalap tidak terbendung lagi. Pembalap Red Bull itu menjadi juara dunia untuk kedua kalinya, dengan mendominasi jalannya balapan pada F1 tahun kemarin. Tapi, Webber yakin hal itu tidak akan terjadi lagi

“Vettel memang tampil gemilang dalam beberapa tahun terakhir. Namun tidak ada yang bertahan selamanya. Beberapa hal aneh biasa terjadi dalam sebuah balapan,” kata Webber mengenai dominasi Vettel.

Pada musim kemarin, Vettel memang dengan mudah meraih gelar juaranya yang kedua kalinya. Pada musim ini, pembalap asal Jerman itu kembali menjadi unggulan untuk meriah gelar ketiga secara beruntun.

Namun, Webber sangat bersemangat untuk menghadapi balapan pembuka di Albert Park, Minggu mendatang. “Bermain di rumah sendiri tentu menjadi target anda untuk meraih kemenangan,” tegas Webber.

“Penampilan Vettel tidak melambat, tapi saya juga tidak menghasilkan tes musim dingin yang bagus dilansir dari Watoday, Rabu (14/3/2012).
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.