Sabtu, 04 Juni 2011

Boullier Tidak Persoalkan Kasus Hukum Lotus-Renault

ENSTONE – Perselisihan yang timbul antara Lotus-Renault dengan Team Lotus ternyata tidak membuat Tim Principal, Eric Boullier Lotus-Renault terganggu. Bahkan, menurut Boullier Lotus-Renault bisa tampil lebih solid dengan dukungan dana dari Lotus.
 
Di awal musim lalu, polemik mengenai Team Lotus dan Lotus-Renault menjadi bahan perbicangan hangat di awal musim lalu. Kendati ada nama dua tim Lotus dalam di F1, Boullier mengangu tidak terganggu.
 
Boullier justru berpendapat bahwa masalah hukum yang terjadi hanya akan memperkuat komitmen sponsor di masa depan. “Tidak ada perubahan bagi kami yang sangat bagus,” kata Boullier sebagaimana dikutip Autosport, Selasa (31/5/2011)
 
“(Masalah hukum) ini sebenarnya telah memperkuat kami dengan pihak sponsor,” sambung Boullier mengirim pesan bahwa tidak ada implikasi serius dari masalah hukum yang melibatkan Lotus-Renault dengan pihak penyandang dana.
 
“Hal ini kurang lebihnya adalah masalah antara Tim Lotus dan Lotus. Bahkan, jika ada pembicaraan tentang hal itu lebih lanjut, saya tidak ingin terlibat dengan karena itu bukan porsi saya,”sambung Boullier yang tidak ingin mencampuri masalah hukum Lotus-Renault dengan Tim Lotus.
 
Dia menambahkan.”Mengenai bagian saya, jelas ada kebingungan dan kesalahpahaman telah selesai. Kami terikat kontrak selama tujuh tahun dengan pihak sponsor yang memiliki banyak uang dan itu adalah mimpi terbaik yang bisa kami miliki.
 
Tidak sampai di situ, Boullier juga meluruskan rumor bahwa stabilitas keuangan Lotus-Renault sedang mengalami masalah. “Ini sangat lucu bagaimana ceritanya dapat meledak seperti itu. Ini mungkin bukan kebetulan tapi ada beberapa orang lama  Renault yang mungkin menyebarkan desas-desus ini.”
 
“Wartawan yang menulis berita ini tidak datang kepada saya dan bertanaya apakah hal tersebut benar atau tidak. Dan saya siapa melakukannya kapan saja dia mau untuk memperlihatkan buku (keuangan) kapan pun dia inginkan,” tukas Boullier.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.