Sabtu, 04 Juni 2011

Show Pertama Nergal BEHEMOTH Setelah Sembuh


Jumat malam lalu (6/5) gitaris/vokalis BEHEMOTH, Adam “Nergal” Darski tampil untuk pertama kalinya setelah keluar dari rumah sakit dengan berkolaborasi di grup gothic rock Inggris,FIELDS OF THE NEPHILIM di kota Katowice, Polandia. Dalam kolaborasi tersebut Nergal diundang untuk membawakan lagu Penetraion. Inilah show pertama Nergal setelah masa pemulihan transplansi sumsum tulang belakang yang dideritanya akhir Desember lalu.
undefined
Nergal Bersama Teman Kolaborasinya
Uniknya meski sebelumnya sering manggung, tapi kemarin Nergal mengaku grogi. “Aku tak ingat kapan terakhir kali demam panggung, tapi kemarin itu aku benar-benar grogi apalagi dapat berkolaborasi dengan salah satu band favorit aku sepanjang masa, legenda nyata, FIELDS OF THE NEPHILIM. Lagipula aku dalam kondisi tidak fit 100%. Aku tidak tahu bagaimana tubuh aku bereaksi dengan resiko ini. Tapi kemungkinan aku baru sehat setengahnya saja dan masih dalam tahap pemulihan,” kata Nergal.
“Ada hal penting yang ingin aku katakan, Aku punya adrenalin serius dan kemarin seperti enerji yang sangat besar yang aku sendiri sulit menjelaskannya. Sekitar 30 detik mulut terasa kering sampai aku sulit bernafas tapi semangat ini tak mau berhenti. Aku sempat kuatir dan ketika aku melihat ke penonton rasanya kaki sangat sulit digerakkan.
“Aku tinggal menghitung hari untuk kembali tampil penuh bersama BEHEMOTH meski tak sabar harus menunggu setidaknya lima bulan lagi,” lanjut Nergal.
Video penampilan Nergal bersama FIELDS OF THE NEPHILIM di konser kemarin dapat dilihat dibawah ini.
BEHEMOTH sendiri baru akan kembali melakukan konser bulan Oktober mendatang dan akan menjadi konser pertama mereka setelah Nergal dinyatakan sembuh dari derita leukemia yang dideritanya Agustus tahun lalu.
“Konser kami di bulan Oktober nanti hanya seperti pemanasan karena rencananya kami akan melakukan sejumlah konser di Australia dan Asia. Kemudian prioritas tahun depan kembali melakukan tur di Eropa dan Amerika,” kata Nergal seperti yang dia sampaikan pada Metal Sucks

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.