Sabtu, 04 Juni 2011

Brawn Tidak Setuju Bila Seri Terakhir Diundur

BRACKLEY – Ross Brawn mengutarakan keberatannya jika seri  terakhir F1 berlangsung pada 11 Desember mendatang. Seperti rencana semula, supermo F1, Bernie Ecclestone berniat memasukkan GP Bahrain yang sempat tertunda.
 
Berdasarkan info yang berkembang, Ecclestone akan kembali mengakomodasi GP Bahrain pada tanggal 4 Desember mendatang. Namun, Brawn percaya hal ini bisa menimbulkan masalah tersendiri jika seri seri penutup diundur.
 
Alasannya, seluruh elemen tim tidak memiliki waktu istirahat yang cukup jika F1 menggelar hajatan terakhirnya di musim ini pada tanggal 11 Desember. “Ini terlalu banyak,” kata Brawn sebagaimana dikutip Autosport, Selasa (31/5/2011)
 
“Orang-orang kami telah bekerja keras sejak Januari, sehingga dengan orang yang sama kami meminta mereka bekerja hingga Desember. Artinya tidak ada waktu libura sebelum Natal dan kami akan langsung ke bekerja pada bulan Januari,” jelas Brawn memberikan alasannya mengapa menolak tanggal 11 Desember sebagai seri penutup F1 musim ini.
 
Karena itu, Brawn meminta Ecclestone memikirkan ulang rencana untuk memundurkan seri terakhir. Sebab, padatnya agenda kerja bisa menimbulkan masalah tersendiri dalam tubuh tim“Jadi secara pribadi, saya pikir itu tidak bisa diterima dan kami sudah memberitahu Ecclestone mengenai hal itu dan dia mengetahui pendapat kami."
 
"Jika kami terus bekerja semacam ini maka kami akan mendapatkan masalah karena awak tim tidak bisa diharapkan untuk bekerja dalam lingkungan dan situasi ini. Jadi saya pikir ini tidak dapat diterima,” tutur Brawn.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.