Senin, 02 April 2012

Target Perez: Rebut Titel Juara dalam 2 Tahun

Sergio Perez saat finis kedua pada F1GP Malaysia 2012 (Foto: Getty Images)
Sergio Perez saat finis kedua pada F1GP Malaysia 2012 (Foto: Getty Images)
HINWIL- Sergio Perez menyita perhatian publik F1 usai mempertontonkan performa ciamik di awal musim ini. Lantas, apa target pembalap Sauber itu di musim ini?

Perez menjalani musim keduanya bersama Sauber di F1 2012 ini dengan cukup apik. Mengawali seri perdana di GP Australia dengan menempati posisi delapan, Perez membuat gebrakan besar pada seri kedua di Malaysia.

Di sirkuit Sepang, pembalap muda Meksiko ini mampu menjungkalkan prediksi banyak kalangan dengan menempati podium dua, di belakang pembalap Ferrari Fernando Alonso yang tampil sebagai juara.

Atas penampilan ciamiknya ini, masa depan Perez langsung ramai dispekulasikan. Yang teranyar, kubu Ferarri kabarnya bakal merekrut Perez di musim depan untuk menggantikan posisi Felipe Massa.

Menyikapi hal ini, Perez mengaku dirinya memang punya ambisi untuk bergabung dengan tim besar. Namun, untuk saat ini dia masih ini terus mengembangkan diri bersama Sauber.

“Di masa depan, target saya adalah berada di tim besar dan bertarung untuk gelar juara. Yang terpenting adalah, saya mendapatkan mobil yang memberikan kesempatan untuk memenangi balapan,” tutur Perez dikutip NDTV , Minggu (31/3/2012).

“Saya yakin, dalam dua atau tiga tahun ke depan, saya akan mampju bertarung untuk memperebutkan gelar juara,” pungkas pembalap 22 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.