Sabtu, 07 April 2012

Arti Ibu Untuk Saya


Saya bukan penulis , saya bukan tukang cerita , tapi saya hanya ingin menulis beberapa kata yang ada diotak saya sekarang ini. Jadi bagi yang tidak suka silahkan jangan dilanjutkan bacanya .

Pada waktu kecil saya sering sekali memarahi ibu saya , hanya karena tidak memenuhi keinginan saya , tapi sekarang saya tau bahwa yang ibu lakukan adalah semua demi kebaikan saya . Karena dengan tegas seperti itu secara tidak langsung ibu sudah mengajarkan saya untuk bisa menjadi orang yang tidak boros .


Banyak sekali pelajaran - pelajaran yang ibu berikan kepada saya , tetapi pada waktu itu saya sama sekali tidak berfikir betapa sedihnya ibu jika saya memaksakan kehendak saya . Tapi sekarang saya mengerti semua itu adalah cara ibu untuk mendidik saya menjadi orang yang lebih baik lagi dan lagi , untuk itu saya sadar bahwa betapa sabarnya ibu mengajarkan saya walau terkadang beliau tidak bisa menahan rasa sedihnya .

Ibu , mungkin saat ini saya tidak bisa membalas apa - apa , tapi saya hanya bisa membuat tulisan ini dan juga saya berharap nanti saya bisa membuat ibu bahagia sebagaimana ibu telah membahagiakan saya selama ini .


    "Ribuan kilo jalan yang kau tempuh

    Lewati rintang untuk aku anakmu

    Ibuku sayang masih terus berjalan

    Walau tapak kaki, penuh darah... penuh nanah



    Seperti udara... kasih yang engkau berikan

    Tak mampu ku membalas...ibu...ibu



    Ingin kudekat dan menangis di pangkuanmu

    Sampai aku tertidur, bagai masa kecil dulu

    Lalu doa-doa baluri sekujur tubuhku

    Dengan apa membalas...ibu...ibu....



    Seperti udara... kasih yang engkau berikan

    Tak mampu ku membalas...ibu...ibu"


sekian , mungkin kedengarannya curhat , tapi gpp lah sekali - sekali saya curhat dijadiin tulisan kaya gini *hhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.