Senin, 05 Maret 2012

Rosberg Siap untuk GP Australia

KATALUNYADriver Mercedes Nico Rosberg sangat tak sabar untuk memulai musim baru Formula One. Dia yakin timnya telah banyak kemajuan untuk menjalani musim 2012 ini.

Rosberg optimistis dengan laju mobil baru Mercedes W03 setelah dia melahap 129 lap di tes pra-musim di sirkuit Katalunya Sabtu (3/3/2012). Pembalap asal Jerman ini pun mengaku siap menjalani balapan pertama di sirkuit Melbourne.

"Saya senang dengan program pengujian pra-musim saya, dan saya percaya bahwa kami telah membuat langkah maju dari tahun lalu," kata Rosberg seperti dilansir Sky Sports, Mingu (4/3/2012).

"Saya telah mampu mencapai banyak jarak tempuh yang menunjukkan bahwa mobil sangat handal, dan sebagai pembalap, saya merasa siap sekarang untuk menghadapi balapan pertama di Melbourne,” tegasnya.

Rosberg juga mengungkapkan pengalaman mengejutkannya karena turunnya hujan saat tes di Katalunya menyisakan beberapa jam lagi. Namun, dia bersyukur sebab itu menjadikannya lebih tahu kemampuan W03 saat di trek basah.

"Tak dapat dipercaya pada jam-jam terakhir tes yang saya jalani, turun hujan! Jadi saya juga telah dapat pengalaman mobil di lintasan basah,” tuturnya.

"Sekarang akan menarik untuk pergi ke balapan pertama dan melihat di mana posisi kami dibandingkan dengan yang lain. Kemudian, semua berhenti berbicara dan balapan segera dimulai ketika kita sampai ke Australia," tandasnya.
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.