Rabu, 07 Maret 2012

Perez Klaim Persiapan Sauber Lebih Baik

BARCELONA – Pembalap Sauber Sergio Perez menganggap timnya lebih siap untuk menghadapi musim balap Formula One 2012 daripada musim lalu.

Driver asal Meksiko ini merasa puas dengan apa yang dilakukan timnya saat musim dingin. Penampilan Sauber saat tes pramusim juga dinilai cukup baik, bahkan mobil dianggap kompetitif untuk berjuang meraih poin.

"Saya pikir kami tahu mobil kami jauh lebih baik dari yang kami lakukan tahun lalu di awal musim," kata Perez seperti dilansir Autosports, Rabu (7/3/2012).

"Kami tahu, bahwa Melbourne akan menjadi kejutan bagi semua orang dan kami yang akan mengejutkan. Rasanya kami memikirkan hal itu setiap menjalani tes pramusim. Tapi, saat ini kami kurang lebih tahu di mana dan bagaimana persaingan yang akan kami hadapi nanti,” terangnya.

Perez mengatakan, dirinya senang dengan kerja keras yang dilakukan tim sehingga membuat Sauber berada dalam titik yang cukup baik sebelum musim baru dimulai.

“Saya pikir kami mencapai level atas dalam hal set-up mobil dan kami berada pada titik yang sangat baik untuk memulai musim ini," paparnya.

"Tentu saja, jika kami ingat tahun lalu, kami memulai dengan baik dan kemudian kami mengalami penurunan. Namun, tim ini melakukan pekerjaan yang baik dan saya pikir kami berada dalam cara yang baik untuk terus mengembangkan mobil kami dan berusaha meraih poin sebanyak mungkin," tandasnya.

okezone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.