Senin, 05 Maret 2012

Prost Tak Mau Nonton Film Senna


GROVE – Belum lama ini, film documenter mengenai Ayrton Senna beredar. Namun, mantan pembalap Alain Prost mengaku tidak mau melihat film mantan pesaingnya tersebut.

Film dokumenter mengenai Senna ini sendiri, memang berisi cerita tentang kehidupannya di dalam dan luar sirkuit, serta persaingannya dengan Prost selama berkarier di ajang Formula One (F1).

Dalam film itu sendiri, Prost digambarkan sebagai seorang penjahat berpolitik. “Saya belum melihat film itu dan saya tidak mau melihatnya,” ungkap Prost dikutip dari Motorsport, Senin (27/2/2012).

“Saya sama sekali tidak setuju bagaimana mereka membuatnya. Saya sudah berusaha beberapa kali menjelaskan kepada pembuat film itu bahwa mereka salah karakter,” lanjut pembalap asal Prancis itu.

Prost kemudian ditanyai mengenai Bruno Senna, yang notabene merupakan keponakan Ayrton, yang akan bekerja sama untuk pertama kali dengannya di tim Williams-Renault pada musim 2012 ini.

“Bruno adalah orang yang baik dan saya memang ingin melakukannya. Saya tidak bisa menilai kualitas balapannya, karena terlalu cepat untuk membicarakannya. Tapi, Bruno orangnya sangat baik,” tandasnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.